Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Tips untuk Negosiasi Ketika Mencoba untuk Beli Rumah

Tips untuk Negosiasi Ketika Mencoba untuk Beli Rumah

Bila Anda ingin membeli rumah, Anda akan perlu untuk menguasai seni negosiasi harga untuk bisa mendapatkan rumah yang baik pada nilai yang jauh lebih murah. Meskipun penjual terbuka untuk negosiasi, Anda akan perlu lebih berhati-hati. Berikut ini adalah tips untuk negosiasi ketika mencoba untuk membeli rumah.

1. Anda harus selalu membuat titik melibatkan agen real estate dalam proses pembelian. Seorang agen akan dapat melindungi Anda dan juga menjunjung tinggi kepentingan Anda selama proses pembelian rumah. Jika Anda tidak memahami persyaratan dan kontrak dari proses, ia akan menjelaskan kepada Anda. Agen juga dapat membantu Anda untuk menegosiasikan harga beli termurah untuk rumah Anda ingin membeli.

2. Cari tahu mengapa pemilik menjual rumah. Ini akan membantu Anda mengetahui kapan mereka akan pindah rumah. Mungkin Anda sedang terburu-buru untuk pindah di rumah itu tapi pemilik belum menemukan rumah baru dulu. Membuat tawaran pada rumah tersebut mungkin berisiko karena pemilik mungkin ragu-ragu untuk pindah dari rumah bahkan setelah Anda selesai membayar untuk itu. Pemilik juga mungkin dalam kesulitan keuangan dan karena itu mereka sangat membutuhkan untuk pindah dari rumah. Dalam situasi seperti ini, mereka dapat lebih mudah menerima pada tawaran yang sangat rendah.

3. Menganalisis pasar properti dan mencari tahu apa yang terjadi. Jika misalnya harga rumah menembak, itu berarti bahwa penjual akan memiliki tangan atas dan karena itu Anda tidak akan memiliki banyak untuk bernegosiasi. Tetapi jika harga rumah yang ditinggalkan, pasar nikmat Anda dan karena itu Anda memiliki lebih banyak ruang untuk bernegosiasi.

4. Anda akan perlu untuk menentukan apakah ada orang lain tertarik untuk membeli rumah dan jika ada penawaran yang telah dibuat di atasnya. Untuk mendapatkan keunggulan atas pembeli lain yang tertarik, Anda dapat membuat penawaran Anda menjadi sedikit di atas harga yang diminta untuk rumah, tapi seperti tidak terlalu tinggi bahwa Anda akhirnya membayar lebih dari kemungkinan.

5. Hindari yang melekat pada properti segera. Anda harus mencoba untuk tidak menunjukkan penjual yang Anda benar-benar ingin rumah. Jika pemberitahuan penjual bahwa Anda benar-benar tertarik di rumah, mereka dapat membuat sulit bagi Anda untuk menegosiasikan harga.

6. Anda harus siap untuk membuat penawaran counter. Meskipun penjual ingin nilai terbaik saat menjual rumah, sebagian besar waktu mereka tidak memiliki tangan atas. Jika Anda berpikir harga yang diminta untuk rumah yang terlalu tinggi, jangan ragu untuk mencari rumah lain. Selalu tahu bahwa Anda bebas untuk pergi jika tawaran tidak menarik bagi Anda.

7. Cari tahu berapa lama rumah telah di pasar. Jika sudah di pasar untuk lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar