Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Bagaimana Simpan untuk uang muka untuk Rumah Anda Pertama

Bagaimana Simpan untuk uang muka untuk Rumah Anda Pertama

Mencoba untuk menabung untuk rumah pertama Anda bisa tampak seperti tugas besar, terutama jika rasanya seperti Anda tidak punya uang tambahan untuk menghemat. Tapi, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mulai menabung.

1. Tentukan berapa banyak Anda ingin menyimpan dan menetapkan tujuan. Pertama, menetapkan tujuan untuk berapa banyak uang yang Anda ingin menyimpan. Sekali Anda telah memutuskan pada jumlah, menetapkan tujuan ketika Anda ingin memiliki jumlah yang disimpan. Kemudian Anda dapat mengetahui berapa banyak Anda harus menyimpan setiap minggu, bulan, dll Sebagai contoh, jika Anda ingin menghemat $ 5.000 dalam satu tahun, yaitu $ 13,70 per hari atau $ 96,15 per minggu. Bertujuan untuk jumlah setiap kali dan mulai bertanya pada diri sendiri apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat tujuan itu. Tetapkan tujuan yang lebih kecil di sepanjang jalan untuk melacak kemajuan Anda dan mungkin mengatur meja visual berapa banyak Anda telah disimpan sejauh. Motivasi sangat kuat, sehingga menggunakannya untuk keuntungan Anda!

2. Buat anggaran. Jika Anda belum pernah melakukan hal ini sebelumnya, Anda akan kagum pada berapa banyak memiliki anggaran akan membantu Anda menghemat. Pertama, membuat daftar semua pengeluaran Anda dan perkiraan berapa banyak masing-masing akan dikenakan biaya setiap minggu atau bulan. Kemudian bagi gaji rutin Anda ke kategori yang sesuai. Jika Anda menemukan bahwa Anda tidak punya cukup uang untuk setiap kategori, mencari kategori yang Anda dapat menyingkirkan atau mengurangi. Membuat anggaran memungkinkan Anda untuk melihat berapa banyak uang yang Anda butuhkan untuk biaya yang biasa Anda dan melihat di mana Anda dapat mengurangi biaya Anda untuk menyimpan lebih untuk rumah Anda.

3. Mengurangi pengeluaran ekstra. Banyak orang tidak menyadari banyak yang mereka gunakan setiap hari pada pembelian impuls. Salah satu guru keuangan pribadi menunjukkan bahwa Anda menuliskan setiap sen yang Anda habiskan selama satu bulan. Anda akan kagum mana uang Anda pergi! Saya mencoba ini selama satu bulan dan terkejut betapa aku menghabiskan pada item yang tidak perlu seperti soda, kopi, makanan cepat saji, dan permen. Bulan saya melakukan ini belanja saya turun hanya karena saya tidak mau meluangkan waktu untuk menuliskan apa yang aku menghabiskan. Cobalah membuat secangkir kopi sendiri di rumah daripada membeli satu Starbucks setiap pagi. Membatalkan keanggotaan gym Anda dan berjalan di luar. Makan di rumah. Mulai berbelanja di toko tangan kedua. Apa pun yang Anda dipotong dari pengeluaran Anda, dimasukkan ke arah menabung untuk rumah Anda. Ya, bahkan berarti $ 0,50 Anda tidak menghabiskan di mesin penjual otomatis. Ingat, setiap sedikit bertambah. Mungkin ada hal-hal yang lebih besar yang dapat memotong dari pengeluaran kelebihan Anda. Ingat, Anda sedang menabung sekarang sehingga Anda dapat membeli rumah kemudian. Jaga tujuan Anda dalam pikiran dan menggunakan apa pun yang Anda bisa untuk memotivasi diri sendiri.

4. Temukan cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Di sinilah kreativitas dapat membantu Anda. Memiliki halaman penjualan dan menjual hal-hal yang tidak Anda gunakan atau jarang menggunakan di rumah Anda. Anda bahkan bisa mendapatkan kedua paruh waktu atau pekerjaan musiman. Meskipun mungkin tidak tampak seperti banyak pada awalnya, penghasilan tambahan bisa pergi jauh dalam membantu Anda menabung untuk rumah masa depan Anda. Tapi ingat, semua "ekstra" Pendapatan harus pergi langsung ke rekening tabungan Anda untuk rumah Anda. Ini bukan uang belanja tambahan, tetapi menghemat uang untuk rumah baru Anda.

5. Pastikan Anda menempatkan tabungan untuk rumah masa depan Anda dalam rekening tabungan terpisah. Jangan mencampur tabungan untuk rumah Anda dengan tabungan lainnya, dan dengan segala cara tidak menyetor ke rekening Anda yang biasa! Ini akan memastikan bahwa Anda tidak "memanfaatkan" bahwa tabungan dalam keadaan darurat atau pembelian impuls. Plus, Anda akan selalu tahu berapa banyak uang yang Anda simpan hanya dengan memeriksa saldo rekening Anda.

Menabung untuk rumah Anda sendiri dapat tampak mustahil di kali, tetapi sedikit demi sedikit tabungan mereka akan menambahkan hingga membantu Anda membeli rumah impian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar