Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Properti stigma

Properti stigma

Artikel ini berfokus pada sifat stigma dan apa Pengungkapan, jika ada, diperlukan. Pada dasarnya, properti stigma adalah salah satu di mana beberapa peristiwa menghasilkan lebih dari dampak psikologis daripada dampak fisik atau cacat. Properti mungkin stigma oleh peristiwa seperti pembunuhan, bunuh diri, atau penangkapan terkait narkoba atau properti dapat dianggap angker oleh hantu atau roh-roh. Properti stigma juga termasuk tempat-tempat tersebut yang orang terkenal mungkin telah pernah tinggal.

Meskipun legislatif Florida telah memberlakukan undang-undang mengenai pengungkapan properti stigma, praktisi harus menyarankan untuk penjual bahwa pengungkapan hal-hal tersebut dapat mencegah litigasi masa depan. Lisensi juga mungkin ingin menggunakan pernyataan pengungkapan merekomendasikan bahwa pembeli berkonsultasi berbagai sumber informasi tentang masalah-masalah yang mempengaruhi penjualan kembali atau nilai intrinsik.

Di Florida, Bab 689,25 (1), FS, menyatakan bahwa fakta properti adalah situs dari pembunuhan, bunuh diri, atau kematian bukanlah fakta material yang harus diungkapkan dalam transaksi real estate, dan tidak akan gagal untuk mengungkapkan seperti informasi menjadi dasar untuk gugatan perdata. Di California, pemegang lisensi harus mengungkapkan apakah properti telah menjadi lokasi pembunuhan atau bunuh diri dalam waktu 3 tahun dari properti yang dipasarkan untuk dijual atau disewakan.

Isu lain bagi banyak pembeli adalah adanya seharusnya roh di rumah. Sementara beberapa pemegang lisensi mungkin menemukan hal ini lucu, pembeli tidak my berbagi perspektif itu. Beberapa pembeli dapat melihat karma, atau alam spiritual rumah sebagai isu utama membeli. Negara-negara lain memiliki undang-undang menangani masalah penduduk supernatural dari tempat tinggal, tetapi Florida tidak menawarkan bimbingan seperti dengan izin.

Ada kasus di mana hantu diduga menempati rumah keluarga tunggal. Seorang arsitek menolak untuk bekerja pada rumah, mengklaim itu berhantu. Hantu digambarkan sebagai ceria, menghibur, dan mengenakan Revolusioner era Perang pakaian.

Masalah menantang lainnya adalah subjek pelaku kejahatan seks. Mungkin pembeli dimengerti menginginkan informasi tentang kemungkinan adanya pelaku kejahatan seks. Ditetapkan pada tahun 1996, Hukum Megan mengharuskan lembaga penegak hukum publik mendaftar dan mengungkapkan alamat pelanggar tersebut. Namun, aturan negara bervariasi dalam pelaksanaan pengungkapan tersebut. Beberapa negara menjaga database publik; lain mengharuskan pihak yang berkepentingan menghubungi lembaga penegak hukum langsung. Florida Departemen Penegakan Hukum (FDLE) mempertahankan daftar secara online terbaru dari predator seksual yang terdaftar. Calon pembeli dapat dengan mudah mengakses daftar dan pencarian berdasarkan nama atau kode pos.

Hukum Florida tidak membahas tanggung jawab real estate lisensi 'di memberitahukan pelanggan tentang pelaku kejahatan seks. Namun, itu bisa berubah segera.

Beberapa informasi yang terdapat dalam artikel ini diperoleh dari Bert Rodgers Sekolah Real Estate, dan pendidikan dan pembuktian di alam.

Mario D'Artagnan adalah Broker Associate Rossman Realty Group, Inc Mario adalah mantan penyidik ​​Komisi Florida Real Estate, mantan instruktur real estate, dan penulis diterbitkan. Mario juga seorang veteran Angkatan Udara AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar