Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Final Walk-Through

Final Walk-Through

Perjanjian pembelian telah dinegosiasikan dan dilaksanakan oleh semua pihak. Inspeksi rumah telah selesai dengan tidak ada perbaikan yang ditunjukkan. Pinjaman hipotek telah disetujui, dan sekarang satu-satunya hal yang tersisa untuk menyelesaikan adalah akhir berjalan-melalui properti dan menutup transaksi.

Umumnya, akhir berjalan-melalui berlangsung sehari sebelum penutupan atau hari penutupan. Hal ini memungkinkan pembeli dan agen mereka kesempatan untuk pergi melalui properti dan memeriksa semua peralatan utama, pompa kolam renang, AC, kompor, dan komponen lainnya untuk memastikan mereka beroperasi dan berfungsi dengan benar. Jadi, apa yang terjadi ketika alat utama tidak bekerja pada hari penutupan?

Agen pembeli akan memberitahu agen daftar untuk menggambarkan apa yang tidak bekerja dengan baik. Daftar agen kemudian akan memberitahu penjual masalah. Namun, tanggung jawab masing-masing pihak untuk kontrak tergantung pada kontrak bentuk digunakan untuk memperkuat transaksi. Ketika sebuah "sebagaimana adanya" kontrak digunakan, pembeli memiliki hak untuk memeriksa properti, menentukan sejauh mana telah setiap perbaikan yang akan dibuat, dan kemudian memutuskan apakah akan melanjutkan dengan transaksi, atau membatalkannya. "Sebagaimana adanya" kontrak tidak memungkinkan penjual tumpangan gratis. Setiap cacat diketahui bahwa material dapat mempengaruhi nilai properti harus diungkapkan. Jika inspektur rumah merindukan sesuatu selama periode pemeriksaan, tetapi kemudian ditemukan selama akhir berjalan-melalui, perbaikan akan umum dapat diterima oleh pembeli.

Para penjual diwajibkan untuk menjaga properti adalah kondisi yang sama seperti yang muncul pada tanggal efektif kontrak untuk membeli. Apa itu artinya bahwa jika semuanya bekerja pada hari pihak lalu menandatangani dan diparaf kontrak (tanggal efektif), maka semuanya harus dalam kondisi yang sama pada hari penutupan yang mungkin empat atau enam minggu setelah tanggal efektif kontrak. Dalam hal sistem pendingin udara tidak bekerja selama berjalan-melalui akhir, mungkin penjual akan mengambil tanggung jawab untuk memiliki unit diperbaiki sebelum penutupan. Namun, dalam hal properti adalah penjualan pendek atau penyitaan, pembeli menjalankan risiko dengan asumsi perbaikan dalam hal pemberi pinjaman menolak untuk mengkompensasi. Umumnya, pemberi pinjaman tidak membuat pernyataan mengenai kondisi aktual properti pada saat penutupan.

Ketika melakukan inspeksi rumah, penting untuk menyewa seorang inspektur berlisensi. Tergantung pada kondisi visual properti, sejauh mana batas-batas pemeriksaan harus jelas. Saya harap informasi ini membantu. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menjadi pendapat hukum, atau harus informasi ini diandalkan. Jika Anda tidak mengerti kontrak Anda akan memasuki, silakan mencari nasihat hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar